Cara Mengurangi Risiko Penyakit Menular Seksual

Ada berbagai macam penyakit menular seksual yang ingin Anda lindungi. Bahkan mengambil kontrasepsi atau memastikan gadis Anda dengan kontrasepsi tidak mengurangi risiko Anda mendapatkan salah satu penyakit.

Berita baiknya adalah bahwa sebagian besar STD dapat diobati. Ada beberapa yang tidak, tidak ada obatnya, tetapi ada pengobatan yang efektif untuk membantu Anda mengelola gejala dalam jangka panjang Penyakit kelamin.

Penyakit menular seksual yang umum yang ingin Anda ketahui termasuk HIV / AIDS, gonore, klamidia, sifilis, Hepatitis C dan Hepatitis B, hanya untuk menyebutkan beberapa saja. Masing-masing memiliki tanda dan gejala sendiri, oleh karena itu disarankan untuk melakukan tes STD rahasia secara teratur atau semi-reguler.

Untuk mengurangi risiko tertular salah satu dari penyakit ini, Anda harus menggunakan kondom. Anda harus menggunakan kondom setiap saat, termasuk jika menggunakan mainan, ini dapat secara dramatis mengurangi risiko tertular penyakit-penyakit ini karena mereka menyebar melalui cairan tubuh, yang juga termasuk darah.

Batasi jumlah mitra yang Anda miliki. Meskipun Anda mungkin merasa terbangun di tempat tidur yang berbeda secara teratur, Anda tidak melakukan kebaikan apa pun pada diri Anda sendiri, dengan membatasi pasangan Anda, Anda dapat secara dramatis mengurangi risiko terkena salah satu dari penyakit ini. Mereka yang memiliki hubungan jangka panjang dengan hanya satu pasangan memiliki risiko paling rendah tertular penyakit-penyakit ini kecuali salah satu dari Anda memiliki pasangan lain atau memiliki kebiasaan narkoba.

Salah satu cara termudah untuk mengurangi risiko adalah membatasi alkohol dan penggunaan narkoba. Menghabiskan malam di kota dan minum berlebihan dapat membuat Anda tanpa hambatan, membuatnya sulit untuk memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan dan pulang ke rumah dengan seseorang, sesuatu yang biasanya tidak akan Anda lakukan jika Anda tidak minum . Lebih baik aman daripada menyesal dan membatasi diri saat minum atau memastikan Anda berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk membuat keputusan kesehatan terbaik dan mengurangi risiko penyesalan di kemudian hari.

Sekarang apakah Anda menemukan diri Anda dalam situasi dengan pasangan baru atau Anda merasa telah terkena penyakit menular seksual dalam beberapa cara, satu-satunya cara untuk memastikan adalah memiliki tes STD rahasia. Berita baiknya adalah Anda dapat memesan tes Anda secara online dan ada ribuan laboratorium yang melakukan pengujian menggunakan angka dan bukan nama, sehingga nama Anda dirahasiakan setiap saat.

Anda mungkin telah mengambil tindakan pencegahan, seperti menggunakan kondom atau memastikan bahwa Anda tidak minum terlalu banyak, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa Anda memiliki pasangan yang telah berbagi jarum, ini adalah contoh saja. Ini secara instan membuat Anda dalam risiko.

Lakukan riset online untuk menemukan perusahaan terbaik yang dapat memberi Anda pengujian STD rahasia. Yang harus dicari adalah perusahaan yang sangat memperhatikan privasi Anda. Mereka seharusnya tidak hanya menawarkan proses pengujian, mereka juga harus menawarkan saran dan rekomendasi, bersama dengan konseling jika diperlukan dan profesional medis yang dapat memberi Anda resep jika Anda membutuhkannya.

Jika Anda telah didiagnosis mengidap penyakit melalui tes STD rahasia, sangat penting bagi Anda untuk tidak melakukan hubungan seks selama yang disarankan oleh profesional medis saat Anda minum obat. Ini mengurangi risiko Anda menularkan penyakit ke orang berikutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *